Follow Us

5 Hal Unik Ini Bakal Bikin Kamu Ingin ke Jepang | HAI & Japan

Alvin Bahar - Sabtu, 05 November 2022 | 15:10
JEpang
Clay Banks

JEpang

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu negara termaju di dunia yang memiliki 127,3 juta populasi di wilayahnya, Jepang memiliki andil yang besar dalam menjadi contoh negara yang baik bagi negara-negara berkembang lainnya, terutama di Asia dan sekitarnya.

Sedari dulu, Jepang memang terkenal dengan orang-orangnya yang pekerja keras dan nggak pernah menyerah; terus berinovasi dan mencoba hal baru agar bisa membuat fasilitas yang berguna bagi yang lainnya.

Maka dari itu, di zaman yang modern ini, banyak banget fasilitas umum di sana dan hal unik yang hanya dapat lo temuin di Jepang!

Penasaran apa aja fasilitas umum dan hal unik di Jepang itu? Cek nih informasi singkatnya!

1. Mesin Vending Spesial

Temen-temen pasti tau dong mesin vending yang ada di jalan atau sekolah kita? Yap, mesin yang kalau kita masukin uang sesuai dengan nominal yang tepat, maka mesin itu akan mengeluarkan minuman bersoda.

Namun, di Jepang, bukan minuman bersoda yang keluar, namun makanan-makanan pokok seperti kentang goreng, telor dadar hingga pasta. Hebohnya lagi, semuanya masih dalam keadaan segar dan panas!

2. Bangku Untuk Tas

Ketika kita sedang duduk di bangku yang sempit, sangat sulit bagi kita untuk menaruh tas kita. Palingan, kalau nggak di atas meja, kita akan menaruh tas kita di bawah.

Nah, di Jepang, ada bangku yang bisa "megangin" tas kalian! Nah lho, gimana jadinya, tuh?

3. Kereta dengan Spa Kaki

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest