Follow Us

Penuh Haru, Rasa Syukur dan Cinta, Ini 3 Fakta Di Balik Pembuatan Video Musik 'Dunia Tipu-Tipu' Yura Yunita

Nada Aprillia - Kamis, 28 Juli 2022 | 17:35
Yura Yunita merilis video musik 'Dunia Tipu-Tipu'
Creathink

Yura Yunita merilis video musik 'Dunia Tipu-Tipu'

HAI-ONLINE.COM - Sebagai track pertama dari album Tutur Batin, Yura Yunita merilis video musik terbaru 'Dunia Tipu-Tipu' dengan penuh haru, rasa syukur dan cinta, menyatu dalam video tersebut.

Menggandeng sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films, video musik 'Dunia Tipu-Tipu' ini punya konsep social experience di mana 7 pasangan non aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, saling bertatap-tatapan secara langsung selama 4 menit, dengan saling memandang dari mata ke mata dan berkomunikasi sejujur-jujurnya.

Untuk itu, simak nih 3 fakta dari pembuatan video musik 'Dunia Tipu-Tipu' Yura Yunita di bawah ini, sob!

Melelahkan Secara Emosional

Menurut Yura, 2 orang yang semakin sering ketemu apalagi tinggal bareg, bakal semakin jarang ngelakuik deep conversation.

Baca Juga: Yura Yunita Sempat Ikut Kelas Vokal Bareng Gurunya Michael Jackson!

"Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, pengen jadi kontak orang tua, pengen kontak sahabat," jelas Yura dalam sebuah rilisan.

Yura juga mengakui kalo pengalaman syuting video musik 'Dunia Tipu-Tipi' ini cukup melelahkan secara emosional, namun indah.

Yura Yunita merilis video musik 'Dunia Tipu-Tipu'
CLAUDIA DIAN

Yura Yunita merilis video musik 'Dunia Tipu-Tipu'

"Baru kali ini gue syuting, kita mulai dari jam 1 siang sampe 11 malem, kita nangis semua. Kebawa sama hubungan mereka yang begitu kuat, apa adanya, semua 7 pasangan ini bikin satu tim nangis semua. Pertama kali seumur hiduku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya semua hubungan pasangan," ujar Yura.

Proses Syuting yang Unik

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest