Follow Us

Sea Buka Beasiswa Full 2022 di UI, UGM, ITB, IPB, Binus, IT Del, Dapet Peluang Kerja di Garena hingga Shopee!

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 15 Februari 2022 | 15:31
Sea Scholarship kembali membuka beasiswa penuh kuliah di Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Binus University, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Del di tahun 2022.
Tangkapan layar laman https://idscholarships.sea.com/

Sea Scholarship kembali membuka beasiswa penuh kuliah di Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Binus University, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Del di tahun 2022.

HAI-Online.com – Buat kalian yang lagi calon mahasiswa, ada kabar baik nih. Soalnya Sea Scholarship kembali membuka beasiswa penuh kuliah di Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Binus University, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Del di tahun 2022.

Pendaftaran beasiswa ini berlangsung hingga 14 Maret 2022.

Sebagai perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara dan sekitarnya, Sea nggak hanya dorong pengembangan diri mahasiswa, tetapi juga mempersiapkan masa depan mereka melalui pengalaman kerja dan kesempatan berkarier di perusahaan teknologi kelas dunia.

Baca Juga: Rotary Peace Fellowship Buka Beasiswa S2 Penuh dan Sertifikasi 2022

Sea Scholarship 2022 dirancang sesuai dengan aspirasi anak muda Asia Tenggara yang membutuhkan peningkatan kemampuan dan karakter pasca pandemi.

Mengingat talenta era digital tidak hanya fokus pada hardskill, tetapi juga softskill untuk beradaptasi pada dunia kerja masa depan.

Riset Sea dan World Economic Forum tahun 2021 berjudul ASEAN Digital Generation Report 2021 telah menunjukkan bahwa 47 persen masyarakat Indonesia menganggap kreativitas dan inovasi menjadi skill paling penting di dunia pasca pandemi, diikuti skill penggunaan teknologi (40 persen), disiplin diri (31 persen) dan ketahanan dan kemampuan adaptasi (30 persen).

Baca Juga: Punya Cita-cita Jadi Guru? Ikuti Nih Beasiswa Keguruan Rubic 2022

Cakupan beasiswa

Penerima beasiswa akan dibekali dengan tunjangan bulanan sepanjang perkuliahan, serta rangkaian program capacity building berupa pelatihan, seminar, dan diskusi bersama tokoh-tokoh inspiratif maupun sesi khusus bersama manajemen Sea.

Penerima beasiswa Sea Scholarship juga berkesempatan untuk magang maupun kerja di salah satu perusahaan naungan Sea, yaitu penerbit dan pengembang games Garena, e-commerce Shopee, dan jasa keuangan digital SeaMoney.

Lead People Team Sea Scholarship Committee, Fathimah Prajna Iswari menambahkan Sea adalah tempat di mana talenta-talenta dapat menyalurkan bakat dan berkembang dalam skala besar, menikmati kebebasan berkreasi dan melahirkan ide-ide, dan mencapai yang belum terbayangkan.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest