Follow Us

Menjelang Kuliah Tatap Muka, Kenali Dulu Nih 5 Tipe Mahasiswa Beserta Jenis Musik Favoritnya

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 September 2021 | 15:05
Kembali ke kampus

Kembali ke kampus

HAI-Online.com - Buat kalian para mahasiswa angkatan pandemi, pasti udah nggak sabar kan untuk segera menjalani kehidupan kampus yang penuh warna?

Nah, berdasarkan mandat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim; siap-siap aja nih untuk segera beranjak dari meja belajar kalian untuk segera ngampus.

Yoi bener banget, pada hari Kamis pekan lalu (28/08), Mas Menteri Nadiem mengatakan kalo seluruh kampus yang berada di wilayah PPKM 1-3 udah bisa dibuka, dengan mata kuliah praktikum yang jadi prioritasnya.

Baca Juga: Mahasiswa di Wilayah PPKM Level 1-3 Diminta Bersiap Kuliah Offline, Ini Kuncinya Biar Gak Tertular Covid-19 di Kampus

Emang sih ini masih jadi pro dan kontra, mengingat vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19 yang dilakukan belum menemui target.

Tapi perlu diinget, kalo tatap muka nanti, sosialisasi antar mahasiswa/i tentu nggak akan terlihat seperti ilustrasi di atas.

Sebagai mahasiswa, kalian juga nggak bakal menghabiskan waktu kalian hanya untuk membicarakan hal seputar akademik.

Sebuah lingkaran pertemanan (tongkrongan) yang organik akan tercipta berdasarkan preferensi masing-masing, termasuk musik.

Demi terciptanya komunikasi yang maksimal dan nggak socially awkward nanti pas udah ketemu beneran, kenali dulu nih 5 tipe mahasiswa ala HAI beserta jenis musik favorit mereka!

Baca Juga: 5 Tipe Mahasiswa Berdasarkan Kebiasaannya, Kalian Termasuk yang Mana?

1. Kumus-Kumus (Kuliah Musik – Kuliah Musik)

Berdasarkan julukannya, udah bisa ditebak nih kalo tipe mahasiswa/i jenis ini doyan banget ngobrolin musik di kesehariannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest