Follow Us

5 Rekomendasi Film Menarik yang Bakal Tayang di Bulan Februari

Ricky Nugraha - Senin, 03 Februari 2020 | 19:00
Film bulan Februari
Paramount; Warner Bros.

Film bulan Februari

HAI-online.com - Sederet film menarik siap ditonton pada bulan Februari tahun 2018 ini. Dari yang bergenre horor, drama, sampai action.

Film-film ini bakal menjadi temen buat kalian di bulan kasih sayang ini yang mau nonton sama pasangan, atau nonton sendiri. Ada film apa aja? Cek langsung di bawah ini!

Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)

Setelah berpisah dari Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) bergabung dengan para wanita kuat lainnya seperti Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari cengkraman Black Mask (Ewan McGregor).Film yang dibintangi juga oleh Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Ella Jay Basco dan disutradarai oleh Cathy Yan ini dijadwalkan tayang pada 7 Februari.

Baca Juga: The Rock Nggak Muncul di F9: The Fast Saga, Ternyata Ini Alasannya

Sonic the Hedgehog

Setelah sempat tertunda karena desain karakter yang nggak sesuai harapan penggemar, Sonic the Hedgehog kini siap tayang pada 12 Februari mendatang.

Diangkat dari permainan video game Sega, Sonic the Hedgehog mengangkat cerita Sonic (Ben Schwartz) sebuah karakter dari dunia lain yang datang ke bumi untuk lari dari kekuatan jahat yang berusaha memanfaatkan kekuatan super cepatnya.

Sonic menjadi target pemerintah setempat yang kemudian menyewa ahli robot Dr Robotnik (Jim Carrey) untuk memburunya. Namun, ia mendapat bantuan dari teman manusianya yang seorang mantan petugas SFPD yang kini menjadi sheriff di Green Hills, Tom Wachowski (James Marsden).

Milea: Suara dari Dilan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest