Follow Us

Joyland Festival 2019 Bertabur Bintang dari Dalam dan Luar Negeri

HAI Internship - Selasa, 10 Desember 2019 | 18:30
Anna of the North
Dok. Hai/Rifqy Amin

Anna of the North

Hai-Online.com - Festival yang sempat berhenti beberapa tahun ini bangun lagi, kayak terbangung dari tidur yang cukup lama sejak 2013 lalu

Nggak tanggung-tanggung, Joyland Festival kali ini menghadirkan banyak line up keren.

Tak hanya band dari dalam negeri, band luar negeri juga ikut memeriahkan Joyland Festival 2019 ini.

Joyland Festival 2019 diselenggarakan di Lapangan Panahan di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta 7 dan 8 Desember 2019. Tersedia dua panggung untuk band tampil, Joyland stage dan Lily Pad Stage yang dikurasi khusus oleh Efek Rumah Kaca.

Baca Juga: Berhenti Sebentar, Joyland Festival 2019 Siapkan Menu Musik, Film dan Stand Up Comedy

Dari band lokal tampil nama-nama besar seperti, Barasuara, Eva Celia, Frau, The Adams, Maliq & D’Essentials, The Trees and The Wild, White Shoes and the Couple Company, Naif, Endah n’ Rhesa, Ardhito Pramono, dan Hindia.

Serta untuk band luar band seperti, Yves Tumor, TOPS, Washed Out, Anna of the North, Hacthie, dan Frankie Cosmos.

Dibagi dalam dua stage, namun saling bergantian tampil membuat penonton bisa menikmati semua line up yang tampil, karena jarak Joyland stage dan Lily Pad juga berdekatan.

Baca Juga: Efek Rumah Kaca Bawa Paduan Suara Penyintas Tragedi 1965 Hingga Kolaborasi Lintas Generasi ke Joyland Festival 2019

Tak hanya musik, Joyland Festival 2019 ini juga menghadirkan panggung khusus untuk penampilan selain musik. Menghadirkan panggung Stand Up Comedy, serta menampilkan bioskop terbuka yang dikelola oleh sineas Anggun Priambodo.

“Kami menggandeng teman-teman yang memang karyanya sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, Festival ini bertujuan untuk membawa kebahagian dan akhir pekan yang bisa dikenang bersama-sama,” ujar Program Director Ferry Dermawan.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest