Follow Us

5 Kriteria Cowok Bucin Versi Film Eggnoid. Apakah Lo Salah Satunya?

Rayhadi Shadiq - Rabu, 20 November 2019 | 20:15
Film 'Eggnoid'
foto : tribunnews

Film 'Eggnoid'

HAI-ONLINE.COM - Istilah bucin alias budak cinta semakin sering dipakai buat orang-orang yang ngorbanin segalanya demi gebetan atau kekasih hatinya.

Dalam film Eggnoid, karakter Eggy (Morgan Oey) si cowok tampan yang ‘menetas’ dari sebuah telur misterius digambarkan sebagai cowok yang naksir berat pada Ran (Sheila Dara), cewek pertama yang dia lihat saat pertama kali muncul di dunia.

Dibocorin lewat keterangan resminya, di film yang tayang 5 Desember mendatang, bakal ada 5 kriteria cowok bucin di film Eggnoid. Coba disimak dulu, sob. Barangkali lo salah satunya:

1. Ngorbanin Kepentingan Diri Sendiri

Gebetan atau pacar jadi prioritas nomor satu. Pokoknya apa pun yang diminta atau dibutuhkan oleh pacar pasti ingin dia penuhi, walaupun itu bisa merepotkan atau merugikan dirinya sendiri. Repot bolak-balik ke rumah pacar untuk mengambilkan barangnya yang ketinggalan? Bukan masalah buat bucin. Yang penting pacar happy.

Baca Juga: Nightmare Side Kembali Diangkat ke Layar Lebar, Hantunya Korban Bully di SMA

2. Senin Sampai Minggu Waktu Lo Habis Buat Pacar

Bucin yang satu ini merasa tak bisa berjauhan dengan sang pemilik hati. Seluruh waktu ia dedikasikan untuk pacarnya. Setiap hari dia merasa wajib untuk menemui pacar. Jika terpaksa libur, bisa-bisa dia terkena penyakit Malarindu Tropikangen. Halah!

3. Jadi Cuek Sama Temen

Salah satu pertanda seseorang berubah status jadi bucin adalah ketika eksistensi gebetan atau pacar membuatnya jadi super cuek dengan teman-temannya. Ajakan nongkrong dari teman ditolak mentah-mentah karena ia lebih suka menghabiskan waktu dengan kekasih.

Baca Juga: 7 Karakter Kartun yang Dibuat Lebih Realitis, Jadi Serem Abis!

4. Boros Demi Cinta

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest