Follow Us

Inilah Hal-hal yang Telah Terungkap dari Film Spider-Man: Far from Home

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Januari 2019 | 19:00
Teaser trailer Spider-Man: Far From Home
Marvel Studios / Sony Pictures

Teaser trailer Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Teaser trailer pertama dari film Spider-Man: Far from Home akhirnya telah dirilis menyambut penayangannya pada 5 Juli mendatang.

Dalam trailer tersebut, ada beberapa hal yang telah resmi diungkapkan. Mulai dari sosok villain sampai kostum baru yang akan dikenakan oleh Peter Parker dalam film arahan sutradara Jon Watts tersebut. Simak langsung penjelasannya di bawah ini:

Para pemain

Pertama tentu adalah kembalinya Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man, yang memulai debutnya di film Captain America: Civil War.

Tom Holland juga ditemani kembali oleh para pemain dari film Spider-Man: Homecoming seperti Marisa Tomei sebagi bibi May, Zendaya sebagai Michelle "M.J." Jones, Jacob Batalon sebagai Ned, dan beberapa pemain lainnya. Michael Keaton bahkan dikabarkan akan kembali hadir sebagai Adrian Toomes alias The Vulture.

Baca Juga : Peter Parker Liburan ke Eropa di Trailer Spider-Man: Far from Home. Ada Kostum Baru!

Sedangkan dari MCU ada Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders yang masih berperan sebagai Nick Fury dan agen Maria Hill.

Lalu untuk villainnya, Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai Mysterio, sesosok karakter villain yang punya kemampuan dalam hal ilusi manipulasi.

Jalan cerita

Satu hal yang diketahui tentang plot Spider-Man: Far From Home adalah bahwa Peter Parker bakal menjalani petualangannya jauh dari rumahnya seperti yang tertulis dalam judul.

Peter beserta teman-teman sekolahnya diceritakan sedang studi tur ke Eropa. Sampai kemudian ia didatangi oleh Nick Fury yang memintannya untuk melakukan sebuah misi berbahaya.

Source : Digital Trends

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest