Follow Us

Lagi Kasmaran? Simak 5 Rekomendasi Lagu Metal Bertema Jatuh Cinta!

Reinaldy Royani - Jumat, 02 September 2022 | 21:15
Rekomendasi lagu metal buat lo yang lagi jatuh cinta!
Flickr

Rekomendasi lagu metal buat lo yang lagi jatuh cinta!

HAI-ONLINE.COM - Aahh, jatuh cinta! Rasanya emang nggak cukup dideskripsikan dengan kata-kata!

Kali ini HAI akan ngasih 5 rekomendasi lagu metal dengan lirik yang romantis banget spesial buat lo yang lagi kasmaran! Yuk, check this one out!

1. I Killed the Prom Queen - 'Kjaerlighet'

Masih inget eks gitaris Bring Me the Horizon, Jona Weinhofen? Ini nih band doi bahkan sebelum join Oliver Sykes dkk, I Killed the Prom Queen! Kuintet metalcore asal Australia ini punya nomor yang pas untuk mengungkapkan perasaan lagi jatuh cinta di lagu ini!

Dilihat dari judulnya aja, lagu ini udah kelihatan romantis banget dan menunjukkan perasaan sedang jatuh cinta. 'Kjaerlighet' diambil dari bahasa Norwegia yang berarti 'cinta', see?

Semua perasaan jatuh cinta tertuang dalam lagu ini, mulai dari bahagianya sampe bingung, deg-degan, dan kesedihan dibalut dalam satu nomor metalcore solid sekaligus melankolis!

"You are the cause of the sickness and the cure for this disease,"

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal yang Liriknya Terinspirasi dari Kesedihan!

2. Killswitch Engage - 'My Curse'

Selanjutnya ada salah satu raja dari sub-genre metalcore, Killswitch Engage. Diambil dari album keempat mereka bertajuk 'As Daylight Dies', 'My Curse' mengambil sudut pandang dari seorang cowok yang kena kutukan karena jatuh cinta!

"Lagu ini cuman lagu tentang cewek, banyak lagu Howard (Jones) yang menceritakan cewek. Ini adalah topik yang banyak cowok pasti relate," ujar frontman Adam D dilansir dari Songfacts.

Dalam lagu ini, kerinduan dan frustrasi yang mendalam juga kental terasa lewat liriknya yang sendu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest