Follow Us

Setelah Update, Kini Waze Tampilkan Waktu Kedatangan Lebih Akurat

Rizki Ramadan - Rabu, 07 Maret 2018 | 08:15
waze
Rizki Ramadan

waze

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang sering jalan-jalan atau nge-date bareng si doi ke tempat-tempat yang belum pernah lo kunjungi, pastinya Waze menjadi aplikasi wajib untuk menuntun menuju tujuan.

Nah, pastinya udah nggak asing kan dengan fitur ETA (expected to arrive) yang menunjukan perkiraan waktu kita tiba di lokasi tujuan. Selama ini fitur ETA ini kerap kali nggak akurat atau melenceng jauh.

Mendengar hal ini, Waze langsung memperbarui fitur ETA ke versi 4.35 dengan mengubah tampilan fitur tersebut. update ini juga mengubah tampilan ETA menjadi lebih mudah dilihat dan menampilkan lebih banyak informasi lalu lintas dibanding sebelumnya.

BACA JUGA: Pengakuan Driver Ojek Online yang Dapat Pesanan dari Pevita Pearce, Menang Banyak!

Pada versi yang baru ini, kita juga akan dimudahkan untuk mengatur jadwal bepergian, yang di mana nantinya Waze akan menyarankan waktu yang pas untuk berangkat jadi bisa tiba tepat waktu. Keren ya?

Caranya pun mudah banget. Masuk ke aplikasi Waze, scroll ke bawah dan pilih waktu ketibaan. Setelah itu sistem akan memberikan saran kapan sebaiknya harus berangkat. Ini sih, bisa terhindar dari macet terus!

Dilansir dari Uber Gizmo, pembaruan fitur ETA diklaim akan meminimalisir bug. Versi pembaruan 4.35 pun sudah tersedia di Google Play Store dan App Store loh, guys. Langsung aja deh update.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest