Follow Us

Keren Juga Nih! Smartphone Huawei Ini Bisa Mengendarai Mobil dan Menghindari Segala Objek di Depannya.

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Maret 2018 | 07:00
Huawei Mat 10 Porche
Rizki Ramadan

Huawei Mat 10 Porche

HAI-ONLINE.COM- Semenjak Marvel sukses membawa film Iron Man ke layar lebar, banyak orang yang berharap teknologi kecerdasan buatan seperti JARVIS tercipta di dunia nyata.

Namun hal itu sudah bukan sebuah khayalan semata aja, guys. kecerdasan buatan atau artificial intelegence kini sudah banyak digunakan di gadget dan berkembang dengan sangat pesat.

Dan saat ini, Huawei adalah produsen smartphone pertama di dunia yang menciptakan smartphone bertenaga AI untuk mengendai sebuah mobil. Selain itu, smartphone ini pun mampu mendeteksi suatu objek seperti anjing yang ada di depannya. Keren banget kan?

Menurut informasi yang HAI rangkum dari Businessinsider.sg, melalui proyek RoadReader-nya perusahaan Cina menempatkan kemampuan belajar, keceptan dan kekuatan perangkat AI miliki huawei untuk diuji.

Mau tau nggak Huawei pakai smartphone apa? Yap, Huawei menggunakan Mate 10 Pro dan AI yang tertanam di dalamnya untuk mengubah Porche Panamera menjadi kendaraan tanpa supir yang nggak hanya melihat, namun memahami sekitarnya.

Nggak percaya? Langsung aja deh nih, tonton videonya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest