Follow Us

Ini Dia Hotel Gantung Tertinggi Sedunia. Ada di Indonesia Loh!

Fadli Adzani - Sabtu, 25 November 2017 | 10:15
Hotel Gantung
Fadli Adzani

Hotel Gantung

Bermimpi ingin tidur di ketinggian? Rasanya kamu perlu jajal untuk menginap di hotel gantung tertinggi sedunia nih. Nggak perlu jauh-jauh, karena letaknya di Purwakarta, Jawa Barat.

Hotel gantung Padjadjaran Anyar di Tebing Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta ini berada di ketinggian 500 meter. Dilansir dari Kompas.com, dinding-dindingnya terbuat dari polucarbonate bening. Hal ini membuat kita bisa melihat pemandangan dari dalam kamar hotel.

Hotel Gantung
Hotel ini sendiri baru memiliki satu kamar dengan luas 2,5x6 meter dan tingginya sekitar 2,4 meter. Padjadjaran Anyar baru beroperasi sejak 28 Oktober lalu loh.

Bagi yang tertarik, kamu terlebih dahulu mesti menaiki tangga atau ferrata. Tenang, bakal ada peristirahatan kok pada ketinggian 200 dan 300 meter. Begitu dekat dengan sky lodge, bakala da penyebrangan tyrolean dengan panjang 60 meter. Nggak gampang loh untuk sampai di sini, butuh perjuangan ekstra di tebing.

Hotel Gantung
Di dalam kamar, sudah ada beberapa fasilitas memadai. Contohnya empat kasur, terminal listrik, tv, pendingin ruangan, meja makan, wastafel, toilet portable, dan lain-lain.

(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest