Follow Us

God Bless Lebarkan Sayap Dokumenter

Sekar Seruni (old) - Kamis, 11 November 2010 | 13:08
God Bless Lebarkan Sayap Dokumenter
Sekar Seruni (old)

God Bless Lebarkan Sayap Dokumenter

Siapa yang tak kenal dengan band legendaris Indonesia yang satu ini. Setelah 36 tahun malang melintang di dunia musik Indonesia, God Bless akhirnya berani membuka perjalanan karier mereka di depan masyarakat lewat film dokumenter.

"Mungkin Desember ini sudah selesai. Film ini isinya perjalanan kami dan lebih ke dokumentasi," terang Ian Antono, sang gitaris, saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Film seputar perjalanan hidup Ian Antono Cs ini berangkat dari ide Ridho 'Slank'. Proses penggarapannya, akan dibantu oleh sang sutradara, Riri Riza. Tujuan film ini ini cuma satu.

"Mudah-mudahan bisa jadi contoh dan inspirasi buat band-band lainnya," ujar Ian Antono.

Film ini nantinya akan dikemas dalam bentuk DVD. So, buat yang mau tahu gimana perjalanan karier bermusik dari band legendaris ini, harap bersabar. Tunggu aja bulan Desember.

For your info, God Bless bakalan main di acara Djakarta Artmosphere 2010, yang digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Sabtu 20 November 2010. Mereka akan kolaborasi dengan band yang sudah punya nama besar di Bali, Navicula. Pastikan kamu nonton penampilan ciamik kedua band ini.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest