Follow Us

TikTok Ikut Rayain Ultah ke-80 John Lennon, Lagu 'Imagine' Hingga 'Woman' Kini Bisa Digunakan Para Konten Kreator

Bagas Rahadian - Selasa, 13 Oktober 2020 | 17:00
John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon dan Yoko Ono

HAI-Online.com - TikTok meluncurkan akun resmi untuk mendiang John Lennon dalam rangka ulang tahunnya yang ke-80 pada 9 Oktober lalu.

Bekerja sama dengan keluarga Lennon, sejumlah lagu populer John Lennon kini tersedia untuk digunakan para kreator konten untuk dalam berkreasi membuat video di TikTok.

TikTok menyusun playlist khusus dari sebelas lagu solo terbaik milik John Lennon, yakni Instant Karma! (We All Shine On), Imagine, Mind Games, Beautiful Boy, Woman, Happy Xmas (War Is Over), Give Peace a Chance, Stand By Me, Nobody Told Me, Remember dan Gimme Some Truth.

Bersamaan dengan itu, TikTok juga menghadirkan challange dengan tagar #GimmeSomeTruth untuk diikuti para pengguna platformnya.

Gimme Some Truth sendiri merupakan lagu protes yang drilis Lennon pada 1971 dan menampilkan mantan koleganya di The Beatles George Harrison pada gitar.

Baca Juga: Capek Karena Doing Nothing? Mungkin 5 Hal Ini Jadi Penyebabnya, Ganti Kebiasaan Yuk!

"Kami sangat senang bisa meluncurkan akun TikTok resmi untuk ayah saya. Nggak sabar melihat apa yang dibuat oleh para penggemarnya di seluruh dunia menggunakan musiknya dan pesan perdamaian dan cintanya," kata Sean Ono Lennon, mengutip CNN.

TikTok sebelumnya juga bermitra dengan pihak mendiang musisi Prince untuk membawa musiknya ke platform yang tengah booming tersebut.(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest