Follow Us

Sekuel Scott Pilgrim Vs. The World Direncanakan Hadir dalam Versi Anime

Bagas Rahadian - Kamis, 02 Juli 2020 | 19:15
Scott Pilgrim vs. the World
Amazon.com

Scott Pilgrim vs. the World

HAI-Online.com - Masih ingatkah kalian dengan film Scott Pilgrim Vs.The World?

Yap, kendati kini punya reputasi sebagai salah satu film klasik favorit banyak orang, film aksi-romansa itu nyatanya nggak begitu populer di tangga box office pada saat rilis di tahun 2010.

Meski demikian, rencana untuk menelurkan sekuel film tersebut tampak telah dipikirkan secara serius oleh sang sutradara Edgar Wright.

Baca Juga: Gamer Tunanetra Ini Berhasil Tamatkan

Namun, Wright mengaku punya ide agar sekuel Pilgrim Vs.The World nggak hadir dalam format live-action seperti sebelumnya, melainkan berformat animasi.

"Ada beberapa rencana yang belum resmi untuk meninjau kembali materi (Scott Pilgrim) dengan cara animasi," kata Wright, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

Baca Juga: Udah Lama Bubar, BLINK Akhirnya Reunian Bawain Lagu Ify Alyssa, 'What About Us'

"Kami telah berbicara dengan Bryan dan produser Jared LeBoff saat ini tentang bagaimana jika kami melakukan sesuatu dengan sekuel ini dalam bentuk anime? Ini lagi kami bahas," tambahnya.

Kisah Scott Pilgrim Vs.The World sejatinya merupakan adaptasi dari novel grafis ciptaan kartunis Bryan Lee O'Malley.

O'Malley sendiri juga mengungkapkan bahwa dia ingin mengunjungi kembali dunia ciptaannya tersebut, setelah baru-baru ini kembali menggambar versi baru dengan judul "Scott di awal pandemi dengan janggut besar".

Kemungkinan sekuel anime Scott Pilgrim Vs.The World bakal dibuat dalam bentuk live-action pun semakin kecil, setelah aktor pemeran Scott dalam film, Michael Cera, meragukan film ini akan punya sekuel usai gagal meledak di pasaran 10 tahun lalu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest