Follow Us

Cegah Virus Corona, Freddy Krueger Anjurkan Pake Sarung Tangan

Bagas Rahadian - Sabtu, 04 April 2020 | 17:30
Freddy Krueger
Digital Spy

Freddy Krueger

HAI-Online.com - Sampai saat ini, pandemi virus corona memang masih belum memperlihatkan tanda-tanda bakal mereda.

Oleh karena itu, masyarakat dunia tampaknya masih harus menerapakan langkah-langkah pencegahan sederhana yang selama ini digalakkan, seperti mencuci tangan sesering mungkin dan menerapkan social distancing.

Yah, barangkali masyarakt memang udah bosen sama himbauan terkait langkah pencegahan ini karena hal tersebut telah berulang kali digaungkan oleh semua pihak sejak pandemi corona dimulai.

Namun, belakangan justru muncul berbagai bentuk sosialisai atraktif terkait metode pencegahan virus corona yang nggak membuat orang yang nge-dengernya jadi bete.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh aktor pemeran Freddy Krueger, Robert Englund, melalui video yang diposting di Twitter-nya kemarin.

Englund, yang udah nggak berperan sebagai Freddy Krueger sejak tahun 90an, kembali menggunakan persona dari sang pembunuh berantai untuk mengingatkan orang-orang akan bahaya covid-19.

Baca Juga: The Black Dahlia Murder, Kasus Mutilasi Tragis yang Sampai Sekarang Nggak Terungkap

Di video tersebut, Englund menggunakan rujukan dalam franchise film horor yang dibintanginya yakni Nightmare On Elm Street, seperti kalimat "mimpi buruk akan usai, jaga dirimu sendiri".

Selain itu, Englund juga tampak mengenakan sarung tangan pisau miliki Freddy untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya sarung tangan saat menyentuh barang-barang di tempat umum.

"Hai, Robert Englund di sini.. Ingat, jaga keselamatan, tetap di rumah, cuci tangan kalian.. dan bila harus pergi berbelanja, jangan lupa kenakan sarung tangan," ucap Englund sembari mengelurakan tawa khas Freddy.

Dikenal sebagai salah satu ikon horor tahun 80an berkat perannya sebagai Freddy Krueger di franchise Nightmare On Elm Street, Englund kini diketahui memiliki acara tv bertema horornya sendiri dengan judul True Terror.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest