Follow Us

Taika Waititi Sebut Film Live-Action Akira Masih Tetap Lanjut

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:15
Akira
Toho

Akira

HAI-online.com - Terlepas dari molornya proses produksi, Taika Waititi ternyata masih berencana untuk mengarahkan remake film live-action Akira yang telah lama ditunggu-tunggu.

Remake baru dari anime klasik tahun 1988 tersebut, akan diproduksi oleh Leonardo DiCaprio dan mengambil setting di kota masa depan Tokyo tahun 2060.

Warner Bros. sebagai rumah produksi telah mengerami proyek ini selama 17 tahun, dan Taika Waititi mengatakan bahwa, meskipun ada penundaan dalam proses syuting, ia masih tetap berencana membuat film tersebut.

"Sayangnya, ada masalah waktu dengan Akira, karena kami bekerja sangat keras dengan naskahnya, maka dari itu jadwal mulai syuting harus mundur," ungkap sutradara Thor: Ragnarok tersebut kepada IGN.

Baca Juga: Film Black Adam Bakal Digarap Juli 2020

“Kami akhirnya harus mendorongnya beberapa minggu lebih jauh, yang sebenarnya memakan jadwal Thor, karena keduanya sangat berdekatan. Dan itu terus mundur, sampai-sampai masuk terlalu jauh ke jadwal Thor untuk bisa mulai bekerja."

Waititi melanjutkan: "Dan komitmen pertamaku adalah kepada Marvel untuk membuat film itu (Thor), jadi sekarang aku harus menggeser Akira sampai Thor selesai dan membuatnya mundur beberapa tahun."

Nasib film live-action Akira memang telah terombang ambing selama tujuh tahun terakhir, sejak kabar film tersebut pertama kali muncul pada 2012, padahal masih dalam masa pra-produksi.

Jaume Collet-Serra pada awalnya terikat untuk memimpin proyek tersebut, tetapi masalah anggaran dari Warner Bros. membuatnya tertunda.

Baca Juga: Final Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker Ungkap Perang Rey dan Kylo

Collet-Serra akhirnya meninggalkan proyek tersebut dan mengerjakan film-film lain. Christopher Nolan pun sempat dirumorkan menjadi sutradara, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Taika Waititi saat diumumkan di tahun 2018.

Source : IGN

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest