Follow Us

Poster Film James Bond "No Time To Die" Resmi Dirilis, Tayang April 2020

HAI Internship - Senin, 07 Oktober 2019 | 20:13
Poster
Universal Pictures

Poster

HAI-Online.com - Perusahaan film Amerika Serikat, Universal Pictures merilis poster film ke-25 James Bond melalui Instagramnya pada Sabtu (5/10/2019).

Berjudul "No Time to Die" poster tersebut menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond.

Setelah empat tahun yang lalu berperan dalam film Spectre, film ini menjadi kali ke-5 Daniel Craig berperan sebagai Agen M16 007.

  1. Baca Juga: Bond 25 Resmi Berjudul

Perilisian poster pertama tersebut juga sekaligus sebagai perayaan #JamesBondDay alias Hari James Bond yang menandai 57 tahun sejak peluncuran film pertama, Dr. No.

No Time to Die sendiri akan menceritakan kehidupan James Bond yang telah memutuskan pensiun sehingga tidak lagi menjadi agen 007. Ia menikmati masa-masa tenangnya di Jamaika.

Namun, suatu hari teman lamanya dari CIA, Felix Leiter, meminta bantuan. Hal tersebut membuat Bond terpaksa kembali beraksi dalam sebuah misi yang berhaya. Ia harus menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik oleh penjahat yang memiliki teknologi berbahaya.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, "No Time Die" akan dibintangi oleh Ben Whishaw, Rory Kinnear, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Jeffrey Wright, dan Rami Malek.

"No Time to Die" akan menjadi film pertama dalam waralaba yang didistribusikan secara internasional oleh Universal Pictures dan dijadwalkan akan tayang pada April 2020 mendatang.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest