Follow Us

BABYMETAL Ajak Bring Me The Horizon untuk Tur Album Baru di Jepang

Ricky Nugraha - Rabu, 04 September 2019 | 16:05
BABYMETAL dan Bring Me The Horizon
Carolina Faruolo/NME; Gina Wetzler/Redferns

BABYMETAL dan Bring Me The Horizon

HAI-online.com - BABYMETAL telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menyambut Bring Me The Horizon sebagai band tamu dalam tur Jepang mereka mendatang.

Setelah penampilan mereka yang mencuri perhatian di Glastonbury 2019, fenomena dance-metal Jepang tersebut siap untuk merilis album ketiga mereka yang berjudul 'Metal Galaxy' pada bulan depan.

Sebagai promosi album baru ini, BABYMETAL akan menggelar tur di negara mereka dengan mengajak Bring Me The Horizon sebagai tamu istimewa.

Baca Juga: Menangisi Pergulatan, Brockhampton Lewat Album Terbarunya 'Ginger'

Tur tersebut meliputi:

  • November 16, 2019 – Saitama Super Arena
  • November 17, 2019 – Saitama Super Arena
  • November 20, 2019 – Osaka Jo Hall
  • November 21, 2019 – Osaka Jo Hall
Saat diwawancara oleh NME tentang hubungan mereka dengan Bring Me The Horizon, BABYMETAL mengatakan bahwa mereka mungkin akan berkolaborasi dalam waktu dekat, termasuk juga tur.

"Kami suka Bring Me The Horizon dan aku memberikan respect pada mereka dan musik mereka," kata salah satu personel BABYMETAL, Moametal. "Kami ingin berkolaborasi dengan Bring Me The Horizon."

Mengenai album baru mereka, Su-Metal mengatakan kepada NME bahwa akan ada perubahan dan pendewasaan dalam album tersebut.

Baca Juga: Berkunjung ke Indonesia, Mantan Gitaris Megadeth Bakal Gelar Perfomance Clinic Gratisan

"Untuk album berikutnya, kami menghadapi banyak tantangan baru. Single kami 'Elevator Girl' mewakiliku dalam pendewasaan dan perubahan musik metal baru yang kami buat," ujarnya.

"Album kami seperti kotak mainan dengan berbagai macam lagu di dalamnya. 'Elevator Girl' hanyalah salah satu dari beragam lagu itu."

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest