Follow Us

Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe, Tom Holland Ikut Angkat Kaki?

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 09:49
Spider-Man dikabarkan keluar dari MCU
Marvel Studios

Spider-Man dikabarkan keluar dari MCU

HAI-Online.com - Kabar buruk mengguncang penggemar Marvel, Spider-Man dikabarkan harus angkat kaki dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah pihak Sony dan Disney gagal mencapai kesepakatan soal penggarapan film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut di masa depan.

Menurut laporan Deadline, perselisihan antara keduanya bermula saat Disney meminta Sony untuk ikut andil dalam pembiayaan film-film Spider-Man ke depan dengan pembagian 50-50.

"Disney meminta agar film Spider-Man di masa depan menjadi perjanjian pembiayaan bersama 50/50 antara studio, dan ada diskusi bahwa ini mungkin meluas ke film lain dalam Spider-Man Universe," terang seorang sumber.

Nggak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross).

Baca Juga: #SaveSpiderman Bikin Penggemar Lawan Sony Picture yang Baru Dapet Hak Cipta Spider-Man!

"Sony menolak tawaran itu dan mengusulkan agar pengaturan berjalan sesuai ketentuan saat ini di mana Marvel menerima kisaran 5% dari first dollar gross. Namun, Disney menolak kesepakan itu," tambahnya.

Meskipun begitu, Buzzfeed melaporkan bahwa negosiasi antara Disney dan Sony mengenai nasib Spider-Man dan berapa kali lagi karakter yang dibintangi Tom Holland tersebut muncul dalam film MCU ke depan masih berlasung hingga saat ini.

Kabar mengenai terdepaknya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe itu sontak membuat para penggemar si manusia laba-laba kecewa, dan menggaungkan tagar #SaveSpiderman yang hingga kini menjadi trending nomor satu di Twitter.

Hmm, kalau Spider-Man beneran keluar dari MCU, siapa dong yang nanti bakal ngegantiin posisi Tony Stark? Terus, gimana nasib Tom Holland selanjutnya? (*)

Source : Deadline, BuzzFeed

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest