Follow Us

Neck Deep Pastikan Lagu Terbaru Bakal Segera Dirilis, Kapan, Tuh?

Fadli Adzani - Senin, 10 Juni 2019 | 11:15
Neck Deep
thepoppunkdays

Neck Deep

HAI-ONLINE.COM - Sejak terbentuk pada 2012, band pop punk asal Wales, Neck Deep, sudah merilis 3 album penuh; Wishful Thinking (2014), Life's Not Out To Get You (2015), dan terakhir adalah The Peace and the Panic (2017).

Sejak saat itu, Neck Deep juga merilis single berjudul Torn, yang merupakan lagu cover milik penyanyi beken di era '90-an, Natalie Imbruglia.

Mereka juga merilis single terbaru berjudul Don't Tell Me It's Over dengan cover single yang menyerupai sampul album blink-182, Take Off Your Pants and Jacket.

Baca Juga: Bakal Naik di Bulan Agustus, Ini Tarif Baru Langganan PlayStation Plus

Namun sampai saat ini, para penggemar berat Ben Barlow cs masih menunggu dengan setia, kapan Neck Deep rilis lagu baru lagi, ya? Atau bahkan lebih dari itu, album baru?

HAI pun udah dapet bocoran terkait kapan mereka bakal merilis karya terbaru.

Ketika diwawancara di belakang panggung Slam Dunk, Ben mengatakan kalau dirinya dan juga para personel Neck Deep nggak mau memaksakan diri mereka untuk cepat-cepat merilis lagu baru.

"Saat ini kami sedang membuat apapun yang sedang kami buat. Apapun yang dirilis, itulah yang akan kami pilih," ujarnya.

Baca Juga: Complex Bagikan 'Desain Baru' Sonic, Fans: Sonic apa Sun Go Kong?

"Kami sudah mendapatkan banyak materi (lagu), namun masih jauh dari kata usai. Saat ini banyak banget ide, banyak juga hal baik di sekeliling kita," paparnya melanjutkan.

Intinya, Ben ingin menegaskan kalau para personel Neck Deep seakan memberikan "waktu" dan juga "ruang" bagi mereka untuk berkarya tanpa harus ada tekanan dari pihak luar.

"Beberapa ide sudah terbentuk dibandingkan ide yang lainnya, kamu mungkin akan (mendengar lagu baru) dari kami secepatnya," pungkasnya.

Siapa yang nggak sabar mendengar lagu baru Neck Deep di sini, angkat tangannya, yuk! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest