Follow Us

Tom DeLonge: Aku Berencana Balik ke blink-182 Suatu Saat Nanti

Fadli Adzani - Kamis, 16 Mei 2019 | 17:00
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Kini semua penggemar Tom DeLonge tau kalau sang vokalis sedang sibuk menggarap karya terbarunya bersama Angels and Airwaves.

Apalagi, band itu baru saja merilis single terbarunya, Rebel Girl, dan bakal menggelar tur pertamanya setelah beberapa tahun nggak melakukannya.

Namun baru-baru ini, Tom mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang blink-182, band pop punk legendaris yang ia buat pada awal '90-an silam dan masih aktif hingga sekarang, walau tanpa Tom.

Baca Juga : Kesampean, Keanu Reeves Pakai Dialog Bahasa Indonesia di John Wick 3

Ketika diwawancarai oleh Kerrang!, Tom menyatakan keinginannya untuk bermain dan nge-band sama blink-182 lagi.

"Aku mengerti, percaya, deh. Aku sangat mencintai blink-182 dan blink-182 telah memberikan segalanya untukku," ujarnya.

"Kamu tahu, aku berencana untuk melakukannya (gabung sama blink-182) lagi di masa depan. Namun untuk sekarang, nggak mungkin, karena aku sedang sibuk sama Angels and Airwaves yang merupakan bagian dari To The Stars," paparnya.

Baca Juga : Keren! Seniman Ini Sulap Sejumlah Brand Ternama Menjadi Karakter Anime

Lebih lanjut, Tom mengaku kalau dirinya merasa kehilangan identitas setelah keluar dari blink-182, namun ia ingin membangun identitas baru dan Tom merasa dunia nggak mendukung hal itu terjadi.

Nggak cuma itu, Tom juga merasa grogi ketika Angels and Airwaves merilis lagu baru kemarin. Ia grogi akan sambutan dari orang-orang terkait lagu terbarunya itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest