Follow Us

Kisah Menyedihkan Panggung Pertama blink-182, Ditonton 2 Orang Doang!

Fadli Adzani - Kamis, 18 April 2019 | 17:35
Tom Delonge di masa awal blink-182
Wikipedia Commons

Tom Delonge di masa awal blink-182

HAI-ONLINE.COM - Setiap band yang kini memiliki popularitas, pasti pernah merasakan sulitnya mencari panggung untuk manggung, label rekaman untuk membiayai sesi rekaman mereka, hingga penggemar.

Salah satunya blink-182. Band pop punk yang usianya sudah mencapai puluhan tahun ini sekarang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia, bukan hanya oleh penggemar musik pop punk aja.

Baca Juga : Jadwal Tayang Spider-Man: Far From Home Maju di Amerika Utara

Ketika Rock Sound bertemu dengan Mark Hoppus, ia pun curhat terkait panggung pertama yang sangat menyedihkan dari blink-182.

Walau menyedihkan, itu merupakan sejarah yang pastinya bakal selalu dikenang oleh para personel blink-182, dong!

Panggung pertama mereka datang pada tahun 1992. blink-182 belum memiliki kontrak dengan label rekaman, Travis Barker pun belum ada di band.

"Panggung pertama blink-182 itu kita main di sebuah bar anak motor di San Diego," ujar Mark Hoppus.

Baca Juga : Trailer Terbaru Dark Phoenix Tunjukan Asal Mula Jean Jadi Sini!

"Cuma ada bartendernya, penjaga bar, dan kita bertiga. Kami memainkan satu lagu, kemudian ada orang yang mengatakan untuk mengecilkan suara instrumen kami," lanjutnya.

Kemudian, Mark, Tom, dan Scott Raynorr (drummer pertama blink-182), memainkan satu lagu lagi. Hal serupa pun terjadi, di mana ada orang yang meminta mereka untuk mengecilkan volume penampilan mereka.

Di lagu ketiga, mereka pun diminta turun dari panggung, bahkan dipaksa. Orang yang bertanggung jawab di bar langsung memberikan hadiah kepada Mark, Tom, dan Scott karena telah bermain. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest