Disiplin Bareng, Sherina pun "Jatuh Cinta" Sama Vidi Aldiano

Jumat, 05 Juli 2013 | 13:25
Rian Sidik (old)

Disiplin Bareng Sherina pun Jatuh Cinta Sama Vidi Aldiano

Nggak tahu kenapa, seperti Sherina Munaf sedang bekerja keras dalam urusan cinta. Dia, baru saja "berantem" sama Afgan Syahreza, sekarang dia malah bertanya-tanya, apakah dirinya sedang jatuh cinta dengan penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano?

Well, jangan berpikiran macam-macam, guys! Ini cuma teaser lagu duetnya Sherina bareng Vidi Aldiano di album "Tuna" yang baru saja diluncurkannya. Lewat lagu "Apakah Ku Jatuh Cinta", Sherina berkolaborasi untuk membuat lagu duet ini jadi romantis.

"Lagu ini tuh kayak susah kelarnya. Tapi Vidi orang yang sangat disiplin, selalu mengingatkan untuk nggak menunda penyelesaian lagu tersebut. Salut sama dia, aku belajar disiplin di lagu ini," kata Sherina usai peluncuran albumnya di Soehanna Hall, Jakarta, Jumat (5/7).

Seperti saat berkolaborasi dengan Afgan, Sherina juga memberi kebebasan Vidi untuk memberi masukan ide nada dan chord, sehingga komposisi musik lagu tersebut bisa menarik.

"Walau pun saat rekaman liriknya masih bolong-bolong. Tapi secara spontanitas, akhirnya bisa kelar juga," ungkapnya lagi masih salut sama Vidi yang nggak berhenti mengingatkan proyek duet ini.

Lagu ini pun sempat dinyanyikan keduanya di acara showcase peluncuran album "Tuna" di Soehanna Hall, Jakarta, dengan disaksikan oleh para fans Sherina, keluarga, kerabat, dan media untuk kali pertamanya.

Berkisah tentang perasaan cinta yang datang ke orang yang nggak kita sadari, nggak cuma Sherina yang mempertanyakan apakah dirinya sedang jatuh cinta kepada partner duetnya? Vidi pun sama, dia menanyakan juga pada dirinya "Apakah Ku Jatuh Cinta?"

Ayo, pada nyadar nggak?

Editor : Rian Sidik (old)