Kompak Berkolaborasi, Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Hadirkan Wafer Nikmat Bagi Semua Umat

Senin, 16 Mei 2022 | 09:59

Jordy dan Prilly jadi BA wafer cokelat

HAI-Online.com- Setelah sukses membintangi film “Kukira Kau Rumah” yang berhasil disaksikan oleh sampai mancanegara, kini aktor dan aktris peran Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata kompak berkolaborasi pagi dalam banyak hal.
Yap, setelah beradu bakat akting di layar lebar, keduanya dikabarkan bakal berkerjasama lagi untuk membuat sebuah lagu yang nantinya bakal dinyanyikan keduanya dan siap dirilis pada bulan Juni mendatang.
Nggak cuma itu, Jordy dan Prilly juga baru-baru ini ditunjuk PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, sebagai brand ambassador Chocolatos Wafer Cream.
“Prilly dan Jourdy ini memiliki karakteristik muda, enerjik dan berprestasi. Karakteristik ini sesuai dengan konsumen kami di Indonesia yang didominasi oleh kaum muda dan dewasa," ujar Niken Esti Prasetianti, selaku Senior General Manager Marketing PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk., dalam siaran tertulisnya, Senin (15/5/2022) kemarin.
Baca Juga: Nggak Cuma Dewa Gitar, Alip Ba Ta Ternyata Juga Jago Sains!
Untuk Itu, keduanya bakal juga kompak memperkenalkan camilan Chocolatos Wafer Cream yang saat ini menjadi favorit bagi semua kalangan karena tekstur wafernya yang renyah namun lembut di dalam, dengan rasa dan aroma coklat asli Italia yang kuat.
Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2006 dengan produk wafer stick yang sukses menjadi market leader di kategorinya, kini Chocolatos hadir dalam bentuk wafer cream yang memiliki kenikmatan ganda dipadukan dengan keunggulan coklat asli Italianya yang lezat dan melimpah.
Menjadi salah satu bagian Chocolatos,
Prilly Latuconsina mengaku senang mengampanyekan camilan yang enak hingga gigitan terakhir itu.
“Aku seneng banget saat ditunjuk menjadi brand ambassador soalnya Chocolatos cemilan favorit dari jaman aku sekolah sampai sekarang. Menurutku wafer ini berbeda dengan produk lainnya, terenak tanpa debat. Chocolatos wafer cream yang baru ini juga tetap punya rasa khas coklatnya yang nikmat bikin wafer ini cocok banget jadi cemilan aku saat shooting,” akunya.
Sebelas dua belas dengan Jourdy Pranata yang pendapatnya soal wafer cokelat kompak dengan Prilly.
"Wafee cream ini enak banget, punya rasa wafer yang renyah dengan coklat Italia yang creamy banget. Chocolatos juga udah jadi snack favorit aku sejak kecil, jadi aku suka banget sekarang Chocolatos ada versi wafer cream-nya, apalagi aku jadi brand ambassadornya jadi tambah excited!" tambahnya.
Nggak cuma diklaim memiliki karakteristik krim coklat yang melimpah asli Italia, wafer ini juga disebutkan telah emadukan pengalaman memakan wafer yang renyah dan lembut di setiap gigitan, wafer ini memiliki kenikmatan yang menciptakan kecanduan yang bikin Kamu ”tidak cukup satu” dan memungkinkan kamu untuk benar-benar tenggelam dalam kenikmatan Wafer Cream yang menyenangkan.
“Berdasarkan hasil blind test dan brand test kami, Chocolatos Wafer Cream memang lebih unggul dibandingkan produk sejenis dalam beberapa poin seperti rasa, tekstur, konsistensi, dan keseimbangan coklat melimpahnya. Chocolatos wafer cream merupakan salah satu wafer yang memiliki citarasa dan kualitas terbaik yang tidak kalah dengan wafer impor,” tambah Niken. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya