Nggak Cuma Bersin atau Teriak, FTV Jadul Ini Bongkar Suara Asli Limbad Pas Lagi Ngomong

Kamis, 20 Juni 2019 | 15:16
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Limbad

HAI-Online.com -Pesulap yang mulai dikenal orang melalui ajang The Master, Limbad selama ini dikenal sebagai sosok yang nggak pernah mengeluarkan suara, bahkan untuk berkomunikasi di depan umum, doi biasanya dibantu sang asisten.

Pernah sih kedengeran suaranya, tapi cuma sebatasvideo saat dirinya mengucap 'Alhamdulillah' setelah bersin di sekitarMasjid Qiblatain, Madinah, ataupun teriak ketika dikerjai Kapten Vincent Raditya terkait zero gravity.

Kalau dalam dua video tersebut masyarakat hanya bisa mendengarkan secuil suara Limbad, baru-baru ini pengguna medsos dibuat heboh dengan munculnya cuplikan FTV jadul yang menunjukkan pesulap 46 tahun itu berbicara dengan porsi banyak.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Limbad terlihat begitu lancar ketika berdialog dengan lawan mainnya.

Baca Juga: Badass, Nenek 103 Tahun Ini Berhasil Jadi Juara Lomba Lari di Amerika Serikat

"Saya sudah mengumpulkan data pak, di Jawa Tengah ada 44 yang bernama Dadapan, di Jawa Timur ada 27 desa yang bernama Dadapan, di Jawa Barat ada 12 desa yang bernama Dadapan, saya harus mulai dari mana pak?" ujar Limbad dalam video tersebut.

Sontak, video itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar pengguna Instagram lain, kebanyakan dari mereka merasa senang karena rasa penasaran terhadap suara Limbad akhirnya terjawab, salah satunya akun @fajarn_.

"Akhirnya bisa tidur nyenyak," tulis @fajarn_ sambil menyematkan emoji tanda tertawa.

Wah ternyata bisa banyak ngomong juga ya sob Master Limbad sob. Gimana, kalian udah nggak penasaran lagi kan sama suara Limbad? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya